-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Pinrang Cek Langsung Gudang KPU

    Alam - Admin 2
    26/10/23, 22:12 WIB Last Updated 2023-10-26T15:14:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., melakukan pengecekan Gudang logistik KPU di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis, (26/10/2023).

    Dalam pengecekan tersebut, Nampak mendampingi Kapolres Pinrang yaitu, Kasat Reskrim, IPTU Akhmad Rizal, S.E., M.M., CPCLE dan Kasat Intelkam, IPTU Wahid Putra Brata, S.Tr.K, bersama anggota KPU.

    Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

    "Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor KPU dan Bawaslu yang berjaga selama 24 jam," Kata Kapolres Pinrang.
    Dikatakan pula, bahwa Instalasi kelistrikan di gedung logistik juga tak luput dari pengecekan, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran, dan dimungkinkan koordinasi dengan PLN.

    "Selain itu juga perlu sosialisasi kepada warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang logistik, Kami sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk pengamanan gedung ini", imbuhnya.

    Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolres berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. "Kita tidak boleh remehkan, walau situasi di pinrang relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah", Ujar Kapolres Pinrang

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +