-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT Humas Polri ke-72, Polres Enrekang Gelar Penanaman Pohon

    Alam - Admin 2
    13/10/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-10-13T06:03:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan lingkungan dan sebagai perayaan HUT ke-72 Humas Polri, Polres Enrekang melaksanakan aksi nyata dengan menanam 50 pohon di lokasi Kebun Raya Enrekang, Jumat (13/10/23).

    Kegiatan Penanaman Pohon Ini Dipimpin Langsung Oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, SE dan Diikuti Oleh Instansi Terkait, PJU serta personil Polres Enrekang.

    Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu wujud partisipasi Polres Enrekang dalam menjaga lingkungan dan memberikan kontribusi positif terhadap pelestarian alam. Selain itu, ini juga sekaligus menjadi perayaan yang berarti dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri.

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM Melalui Wakapolres mengatakan, “Kami berbangga dengan peran penting yang dimainkan oleh Divisi Humas Polri dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Melalui kegiatan penanaman pohon ini, kami tidak hanya merayakan HUT Humas, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi alam dan lingkungan kita.”

    “Puncak Gemilang yang dipilih sebagai lokasi penanaman pohon merupakan tempat yang simbolis, yang diharapkan akan menjadi titik terang dalam upaya pelestarian alam di Kabupaten Enrekang. Lima Puluh (50) pohon yang ditanam meliputi berbagai jenis pohon yang akan memberikan manfaat ekologi, memberikan perlindungan terhadap erosi tanah, serta meningkatkan kualitas udara”, Kata wakapolres.

    Inisiatif seperti ini adalah contoh konkret bagaimana Polres Enrekang dapat berperan dalam menjaga alam dan mendukung keberlanjutan lingkungan. Kegiatan penanaman pohon ini adalah langkah positif dalam membangun kesadaran akan pentingnya menjaga alam dan memberikan manfaat bagi generasi mendatang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +