-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HKGB ke-71, Kapolres Luwu Utara Minta Dukung Suami Wujudkan Polri Presisi

    Admin 10 - Awhy
    26/10/23, 20:46 WIB Last Updated 2023-10-26T14:08:31Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara meriahkan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari) Ke-71, Tahun 2023. Seluruh pengurus bhyangkari cabang Luwu Utara ikut meriahkan moment dihari istimewa yang dilaksanakan di Aula besar Sarja Arya Racana Mapolres Luwu Utara. Kamis, (26/10/2023) 

    Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri didampingi Ketua bhyangkari cabang Luwu Utara Ny. Ingrid Galih. Dan dihadiri Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai bersama Nyonya serta para pejabat utama, Polsek Jajaran dan seluruh pengurus bhayangkari ikut ambil bagian dalam memeriahkan HKGB Ke-71.

    “Bhayangkari Luwu Utara sangat luar biasa inisiatif dan kerja keras melalui tangan dingin ketua cabang bhayangkari Luwu Utara Ny. Ingrid Galih dalam mengembangkan kemampuan seluruh anggota Bhayangkari baik yang ada di cabang maupun ranting, menoreh prestasi yang sangat memuaskan dalam mengikuti berbagai lomba berhasil meraih juara.” kata Kapolres AKBP Galih Indragiri.

    Hal tersebut dikatakan saat sambutan, Dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71. Kapolres Luwu Utara mengharapkan Bhayangkari diminta dukung suami Wujudkan Polri Presisi serta dapat berperan aktif dalam mendukung setiap program-program pimpinan Polri", harapnya.

    “Semua kegiatan lomba yang dilaksanakan di Polda Sulsel, bhayangkari Luwu Utara juga bisa menoreh dan meraih beberapa juara dan mendapat apresiasi diberbagai lomba"

    Ia menambahkan bahwa bhayangakri cabang Luwu Utara senantiasa mempunyai kemampuan Inovasi dan kreativitas dan membuat hal-hal yang baru yang dapat menginspirasi agar dapat meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat", Imbuhnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +