-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Masyarakat Luwu Raya Apresiasi Kinerja Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulsel Dari Partai PKS

    Admin 10 - Awhy
    27/09/23, 18:38 WIB Last Updated 2023-09-27T11:47:19Z
    www.wargata.com - Luwu Raya - Irma Seorang ibu rumah tangga Asal Kabupaten Luwu Utara Desa Bungadidi kecamatan Bone-bone mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sebagai pejuang Aspirasi Rakyat kecil.

    Dia adalah ketua komisi A DPRD Provinsi Sulsel, Dari Fraksi PKS. Dapil 11meliputi, Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST. Di Apresiasi Sejumlah Masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

    "Masyarakat menilai, kerja H. Andi Syafiuddin  dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Luwu Utara dapat dirasakan hasilnya".

    Seperti yang diungkapkan oleh tokoh masyarakat dan oleh Seorang ibu rumah tangga Asal desa bungadidi yang memuji kinerja nya, dan baru-baru ini juga beliau louching rumah singgah di kota Makassar untuk membantu warga wija to Luwu."Aku ibu Irma kepada Wargata.com (27/9/2023).

    "Warga Luwu Raya Memuji Kinerja Andi Syafiuddin Patahuddin ST. Bahkan ibu Irma Mengucapkan banyak terima kasih atas gagasan yang dinbangun "Rumah Singgah, yang diperuntukkan untuk Warga Luwu Raya khususnya Wija to Luwu yang ada dj kota Makassar.

    Lanjut Ibu Irma mengapresiasi Program Rumah Singgah Gratis ini yang telah membantu dirinya dan banyak keluarga dari Luwu Raya yang memiliki aktifitas sementara di Makassar. Ibu Irma pun berjanji akan kembali memilih H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST. yang merupakan Caleg Nomor Urut I (Satu) dari Partai PKS untuk DPRD Provinsi Sulsel dari dapil Luwu Raya."tegas ibu Irma.

    Hal tersebut juga di ungkapkan Sekum Pengprov Pobsi Sulsel. Drs. Syafruddin Rahim, Ia merupakan wakil rakyat yang terbukti dalam kerja nyata dan memperjuangkan hak dan Aspirasi masyarakat Luwu Raya.

    Dengan sikapnya patut kita acungi Jempol dan kita Apresiasi dan perlu ditiru sebagai Wakil Rakyat yang peduli. Dan terbukti kerja nyatanya memperjuangkan kepentingan orang banyak, Aspirasi masyarakat Luwu Utara takmperlu diragukan lagi." Jelas Drs Syafruddin Rahim. (@wi).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +