-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Empati, Polsek Cendana Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

    Alam - Admin 2
    29/09/23, 13:41 WIB Last Updated 2023-09-29T06:44:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian sektor (Polsek) Cendana menyalurkan sejumlah bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kampung Kabere, Desa Taulan, Kecamatan Cendana.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., M.M., bersama Personil Polsek Cendana serta Bhayangkari Ranting Cendana, Jum'at, (29/09/2023).

    Pemberian tali asih diberikan langsung oleh Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar dan Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Ranting Cendana Ny. Ani Yasser dan diterima oleh  Korban Bencana Kebakaran lelaki HAMRI didampingi oleh istrinya.

    Adapun bantuan yang diserahkan yakni uang tali asih dari Polres Enrekang melalui program Enrekang  Police Care (EPC), sembako dan baju-baju layak pakai dari Personil  polsek serta bantuan tali asih dari   Bhayangkari Ranting Cendana.

    Kapolres Enrekang melalui Kapolsek Cendana menyampaikan, turut berduka yang sedalam-dalamnya atas peristiwa kebakaran, dan menghimbau agar para korban tidak terus larut dalam kesedihan, dan bisa mengambil hikmah dari bencana tersebut.

    "Atas penyerahan bansos ini, Kepolisian Resor Enrekang khususnya Polsek Cendana berharap dapat meringankan beban bagi korban bencana kebakaran", Ucapnya.

    Selain itu Kata Kapolsek, bahwa bagi korban yang kehilangan surat-surat berharga, akan dibantu dalam hal kelengkapan syarat yang dibutuhkan dari Polsek untuk pengurusan kembali surat berharga yang terbakar, imbuhnya.

    Sementara itu, Kades Taulan dan  korban kebakaran mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polres Enrekang dan Polsek Cendana bersama Bhayangkari  atas bantuan yang sudah diberikan sebagai bentuk perhatian Polri pada masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran dan barang- barang yang diberikan sangat bermanfaat bagi para korban kebakaran tersebut, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +