-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seleksi PAG Tahun 2023, Personel Polres Luwu Utara Ikuti Bimbingan dan Pelatihan

    Admin 10 - Awhy
    08/08/23, 17:18 WIB Last Updated 2023-08-08T11:33:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebanyak 31 anggota polres Luwu Utara ikuti Seleksi perwira, Bimbingan dan pelatihan dari bintara ke perwira Tahun Anggaran 2024. Yang dilaksanakan digedung Sarja Arya Racana. 8 Agustus 2023.

    Kegiatan dibuka oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Muh. Rifai dan Kabag SDM Kompol Selfi L. Kadir. Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Plt. Kasi Propam Polres Luwu utara IPTU Jusman bersama IPDA Zainuddin dan Peserta Binlat berjumlah 31 Orang Personel Polres Luwu utara. 

    Dalam arahannya Kapolres Luwu Utara menyampaikan beberapa poin penting diantaranya :
    • Agar Bag SDM menyiapkan persyaratan Administrasi bagi personil yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi PAG.
    • Personel yang telah memenuhi persyaratan seleksi PAG agar betul - betul mempersiapkan diri.
    • Kepada Personel yang akan mengikuti seleksi agar betul - betul mengikuti seleksi PAG ini dengan serius.
    • Tetap optimis dalam pelaksanaan seleksi ini. 

    Adapun tujuan kegiatan Binlat ini dilaksanakan yaitu untuk memberikan gambaran dan arahan tentang pelaksanaan seleksi PAG kepada seluruh personil yang telah memenuhi syarat untuk mendaftar PAG sehingga diharapkan tingkat kelulusan para peserta dari Polres Luwu Utara dapat lebih maksimal.

    Pada kesempatan tersebut IPDA Zainuddin memberikan beberapa motivasi dan pengalaman yang telah dia lalui saat dirinya melaksanakan pendaftaran sampai dinyatakan lulus terpilih pada pendaftaran PAG Tahun 2022.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +