-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Polwan ke-75, Para Polisi Wanita di Enrekang Bagikan Bunga ke Para Pengendara

    Alam - Admin 2
    16/08/23, 09:50 WIB Last Updated 2023-08-16T02:52:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2023.  Polwan Polres Enrekang melaksanakan pengaturan serta membagikan bunga kepada para pengendara di depan pos lalulintas Polres Enrekang, Selasa, (15/08/2023)

    Peringati HUT Polwan yang ke-75 tersebut, para Polwan melaksanakan pengaturan dan menyapa kepada lapisan pengendara yang melaju di depan Pos lalu lintas Polres Enrekang dengan memberikan bunga, sebagai tanda kewujudan akan kebersamaan Polisi wanita khususnya di wilayah hukum Polres Enrekang.

    AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menuturkan, bahwa kali ini bagi-bagi bunga yang diberikan kepada lapisan pengendara di jalan raya merupakan bentuk dari memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan).

    "Berbagi bunga tersebut untuk menciptakan Polwan di Kepolisian Resor Enrekang akan exsisnya dengan penuh semangat Presisi sekaligus merupakan perwujudan akan pengabdian seorang Polwan untuk masyarakat, Bangsa dan Negara", Ujarnya.

    Selain itu Kata Dia, bahwa memperingati HUT Polwan yang ke-75 ini, "semoga Polwan Polres Enrekang semakin sukses, semakin semangat akan pengabdiannya", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +