-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Posko KBN 'Mappedeceng' Polres Sidrap Kembali Terima Aduan Rehabilitasi Pecandu Narkoba

    Alam - Admin 2
    22/08/23, 11:32 WIB Last Updated 2023-08-22T05:20:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk yang kedua kalinya Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) Mappedeceng Polres Sidrap di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengangae, terima kunjungan dari Warga bapak Suardi, ST., MT keluarga dari Pecandu Narkoba, Senin, (21/08/2023). Pagi

    Kedatangan bapak Suardi. ST., MT di sambut oleh Kepala Kampung Bebas Narkoba Mappedeceng bapak Iwan Darmawan, S.E., didampingi Sekertaris KBN Mappedeceng AIPDA Hendra, S.H., dan Staf Dinas Sosial Kabupaten Sidrap Sukirman.

    Adapun tujuan bapak Suardi, ST., MT, tidak lain untuk mengadukan atau melakukan koordinasi dengan petugas Kampung Bebas Narkoba (KBN) Mappedeceng Polres Sidrap tentang Rehabilitasi Pecandu Narkotika.

    "Tujuan saya datang ke Posko Kampung Bebas Narkoba Mappedeceng untuk mengadukan dan koordinasi, sehubungan adanya keluarga saya merupakan korban pecandu Narkotika dan rencana ingin di rehabilitasi melalui Kampung Bebas Narkoba Mappedeceng", Ungkap Suardi

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Narkoba, AKP Arham Gusdiar, S.I.K., bahwa ini merupakan aduan atau laporan Kedua dari warga yang memberikan kepercayaan kepada petugas Posko Kampung Bebas Narkoba Mappedeceng Polres Sidrap untuk dilakukan rehab.

    "Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada Posko KBN Mappedeceng Polres Sidrap untuk memfasilitasi para pecandu-pecandu Narkoba untuk di rehab dan ini juga merupakan sinergitas dan kolaborasi dengan instansi terkait serta masyarakat untuk bersama-sama perangi narkoba wilayah di Kabupaten Sidrap", Ungkap AKP Arham.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +