-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati HUT Polwan ke-75, Polres Pinrang Gelar Olah Raga Bersama

    Alam - Admin 2
    15/08/23, 16:20 WIB Last Updated 2023-08-15T12:25:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polres Pinrang bersama Bhayangkari menyelenggarakan acara olahraga bersama di halaman Aspol polres pinrang. Selasa, (15/8/2023).

    Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mempraktekan gaya hidup sehat melalui olahraga.

    Kemeriahan menyambut HUT Polwan ke-75 dirasakan oleh seluruh anggota Polres Pinrang, Acara olahraga ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan Bhayangkari serta personel Polres Pinrang.

    Kegiatan olah raga bersama tersebut berupa senam dan lomba-lomba olahraga rekreasi. Seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat HUT Polwan ke-75 kepada seluruh anggota Polwan di jajaran Polres Pinrang.

    "Selamat HUT Polwan ke 75, semoga Polwan sukses selalu", ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa Acara olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-75 ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

    Perayaan HUT Polwan ke-75 ini, juga mencerminkan semangat profesionalisme dan dedikasi wanita-wanita anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Semoga semangat ini terus terjaga dan semakin menginspirasi generasi-generasi Polwan mendatang.

    Untuk diketahui, bahwa selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang, juga di hadiri oleh Waka Polres Pinrang AKBP H. Muhabar, S.Ag., PJU Polres Pinrang, Para Kapolsek jajaran Polres Pinrang, Polwan Polres Pinrang, serta Seluruh personel Polres Pinrang, dan Bhayangkari Cabang Polres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +