-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Gerakan Anti Mager, Kapolres Parepare Ajak Segenap Lapisan Ikut Jalan Santai

    Alam - Admin 2
    28/08/23, 18:12 WIB Last Updated 2023-08-28T11:15:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama pemerintah Kota Parepare bakal melaksanakan gerakan Sulsel Anti Mager, yang rencananya akan dilaksanakan pada esok hari Selasa, 29 Agustus 2023.

    Gerakan Anti Mager yang berbentuk jalan sehat ini merupakan salah satu langkah dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Sulsel.

    Sejak Tahun lalu, Tahun 2022, Jalan Santai Anti Mager sudah digalakkan, mulai dari Kota Makassar hingga menyasar ke kabupaten / kota, termasuk di Kota Parepare.

    Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., yang sejak awal menjabat telah berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan pemerintah, pada kesempatan ini menyatakan dukungannya.

    Melalui sambungan Celulernya, orang nomor satu di Polres Parepare ini menyampaikan kepada awak media.

    "Jalan Santai Gerakan Anti Mager ini bermanfaat sekali untuk kesehatan, selain sehat, kita juga dapat menguatkan silaturahmi dengan orang lain yang juga ikut jalan santai", Kata Arman di WA nya, Senin, (28/08/2023) 

    Besarnya manfaat jalan santai ini untuk kesehatan, Arman pun mengajak segenap lapisan masyarakat untuk ikut berjalan santai memeriahkan Gerakan Anti Mager. 

    "Mari ki', seluruh masyarakat khususnya kota Parepare untuk ikut berpartisipasi dalam program Sulsel Anti Malas Gerak 10.000 Langkah ta setiap hari", Ajak AKBP Arman Muis, Kapolres Parepare.

    Diketahui, Gerakan Anti Mager yang di inisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman telah melibatkan ribuan bahkan puluhan ribu warga.

    Dan menurut informasi yang diperoleh, beragam hadiah akan diundi. Dengan hadiah utama berupa Umrah. Serta hadiah lainnya seperti motor listrik, sepeda, TV, dan beragam hadiah lainnya.

    Sementara itu, untuk tidak mengakibatkan perlambatan arus kendaraan saat kegiatan jalan santai ini berlangsung, Sat Lantas Polres Parepare akan melakukan pengalihan arus. 

    Dengan demikian, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang juga menghimbau pengguna kendaraan untuk menghindari rute jalan santai agar aktifitas masyarakat tetap berjalan tanpa menggangu rute jalan santai, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +