-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Bola, Polres Wajo Kembali Patroli di Pasar Solo

    Alam - Admin 2
    15/08/23, 15:47 WIB Last Updated 2023-08-15T08:52:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Bola, IPTU Haryadi melalui Kanit Intelkam Sek Bola, AIPTU  Y. Agustus bersama Kanit Binmas dan Babinkamtibmas kembali melaksanakan Patroli Dialogis di Pasar Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Selasa, (15/08/2023)

    Nampak Personel Polsek Bola, Polres Wajo Melaksanakan pengamanan aktivitas di pasar tradisional Solo, Kecamatan Bola, guna memastikan situasi kamtibmas aman dan tetap kondusif.

    "Sebagai kegiatan patroli rutin setiap hari di pasar, juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo", Kata AIPTU Agustus 

    Dikatakannya, bahwa Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut. 

    "Hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman", Pungkasnya.

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +