-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Desa Rompu Menyerahkan Diri Setelah Menikam Korbannya di Kantor Desa

    Admin 10 - Awhy
    12/07/23, 07:49 WIB Last Updated 2023-07-12T06:25:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Pelaku penikaman yang terjadi di kantor desa rompu kecamatan Masamba. Pada hari Selasa Tanggal 11 Juli 2023 sekitar pukul 09.00 Wita. Menyerahkan diri di Polres Luwu Utara. Rabu 13 Juli 2023.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Reskrim AKP Joddy membenarkan hal tersebut, dimana pelaku diamankan oleh kepala desa dan warga desa rompu usai melakukan penikaman terhadap Korbannya bernama Masdar (30) warga desa rompu kecamatan Masamba.
    “Pelaku pemuda tanggung berinisial RM (40), warga desa rompu kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara dan Korbannya bernama Masdar (30) juga warga desa rompu"kata AKP Joddy.

    Lanjut Joddy, kejadian berawal ketika akibat adanya kesalah pahaman antara Pelaku dan Korban yang terjadi sekitar 5 Bulan yang lalu dimana Mesin Traktor milik Pelaku RM (40) hilang dan menuduh Korban Masdar (30).

    Bersama kepala desa rompu pak Rusdi S.pd. dan aparat desa dan warga sepakat untuk melakukan mediasi antara Korban bersama pelaku yang dilakukan dikantor desa rompu. Pada pukul 08.30 Wita.

    Pada pukul 09.00 Wita saat Rapat pertemuan akan dimulai Pelaku RM  yang datang dengan membawa Parang kemudian diminta untuk menyimpan Parangnya sebelum masuk kedalam Kantor Desa sehingga oleh Pelaku menyerahkan Parangnya kepada Aparat Desa dan kemudian mengikuti pertemuan.

    Pertemuan akan dimulai Pelaku RM (40) kemudian mengeluarkan Pisau miliknya dari dalam tas yang dibawanya dan melakukan penyerangan kepada Korban Masdar (30) untuk menikan dada Korban namun oleh Korban berusaha menangkis sehingga mengenai lengan kiri Korban."jelas Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Joddy kepada media Wargata.com. Rabu (12/7/2023)

    Setelah itu pelaku RM (40) Berhasil diamankan oleh kepala desa rompu bersama warganya, da. Diserahkan kepolres Luwu Utara, Sedangkan korban Masdar (30) mengalami luka pada lengan bagian kiri akibat tusukan pisau dapur sebanyak dua kali sehingga korban dilarikan kerumah sakit Hikmah Masamba untuk mendapatkan perawatan."tutup AKP Joddy. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +