-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wadir Lantas Polda Sulbar: Operasi Patuh Marano Harus Ada Hasil yang Cetar Membahana

    Alam - Admin 2
    12/07/23, 23:42 WIB Last Updated 2023-07-12T16:47:11Z
    Wargata.com, Sulbar - Pelaksanaan operasi patuh Marano 2023 diharapkan dapat memberikan hasil yang nyata, dapat dilihat mata kalau perlu hasilnya cetar membahana.

    “14 hari pelaksanaan operasi patuh harus ada hasil yang kesat mata dan cetar membahana yang ditandai dengan meningkatnya kepatuhan berkendara dan menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan.”

    Hal ini disampaikan langsung oleh Wadir Lantas AKBP Muhammad Islam Amaruulloh saat memberikan arahan kepada seluruh personel yang dilibatkan dalam operasi, Rabu, (12/7/23) di Mako Ditlantas.

    Untuk mewujudkan harapan tersebut, kata beliau seluruh personel harus melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing satgas dengan tetap saling bersinergi.

    Intinya hari ini hingga akhir operasi kedepan seluruh personel harus proaktif. Menghimbau masyarakat untuk tertib berkendara dan menginformasikan bahwa saat ini Polri melaksanakan operasi Patuh 2023.

    Saat memberikan himbauan kepada masyarakat tidak usah dikumpulkan, lanjut Wadir Lantas cukup menggunakan pengeras suara sehingga informasi yang disampaikan lebih merata dan efisien.

    “Selain penindakan untuk meminimalisir pelanggar dan potensi kecelakaan, kita juga gencarkan himbauan sampaikan tujuan dan sasaran operasi sehingga mendorong kesadaran masyarakat agar lebih tertib berkendara”, tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +