-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Jumat, Polres Enrekang Adakan Doa Bersama di Masjid Nurul Amanah

    Alam - Admin 2
    28/07/23, 18:51 WIB Last Updated 2023-07-28T11:59:31Z
    Wargata.com, Sulsel -  Usai melaksanakan sholat Jum'at, Polres Enrekang menggelar Doa Bersama di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Jum'at, (28/07/2023).

    Peringatan 1 Muharram 1445 H di Polres Enrekang mengusung tema Jadikan Tahun baru islam 1445 H / 2023 M sebagai momen evaluasi dan refleksi guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia maju.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Wakapolres, KOMPOL Sudarman, S.E., beserta Pejabat Utama dengan diikuti personel Polres Enrekang serta masyarakat.

    AKBP Dedi Surya Dharma menuturkan, bahwa kegiatan Doa bersama hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.

    "Dengan pergantian dan peringatan Tahun baru Islam 1445 H/2023 M, tentunya kita renungkan apa yang terjadi pada tahun 1444 H yang lalu, sehingga kita menjadi lebih baik lagi di tahun 1445 H dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat", Ujar Kapolres Pinrang.

    Dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, tentunya kita semua dapat memperbaiki kualitas kinerja yang lebih baik menuju Polri yang Presisi", Bersihkan diri, bersihkan hati termasuk perbaiki ibadahnya guna mendukung pekerjaan yang mulia sebagai anggota Polri, Tandas AKBP Dedi Surya Dharma.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +