-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Berikut 4 Kapolres dan Beberapa PJU Polda Sulsel Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    21/07/23, 07:54 WIB Last Updated 2023-07-21T13:15:06Z
    Ket.Fot: Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.,  Pimpin Sertija di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Jum'at, (21/7/2023). Foto oleh Wargata.com
    Wargata.com, Sulsel  - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan beberapa Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Lalu dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat yang baru dan lama di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan, Jum'at, (21/7/2023).

    Dari hasil pantauan langsung Wargata.com, yang mengikuti sertijab yaitu, AKBP Andiko Wicaksono selaku pejabat lama Kapolres Parepare resmi bepindah tugas di Polres Pinrang dengan Jabatan Sama dan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh AKBP Arman Muis, sebelumnya bertugas di Wilayah Hukum Polda Sumut sebagai Kabag Ops Polrestabes Medan 

    Sementara Pejabat Lama Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabagbinkar RO SDM Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Budi Wahyono dan ia menempati Jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Sulbar. 

    Sedangkan Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wadir Intelkam Polda Jabar. Dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh  AKBP Supriyanto, sebelumnya menjabat Danyontar Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

    Begitu juga dengan Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri. Dan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh AKBP Fery Nur Abdullah, sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Ditbinmas Polda Metro Jaya.
    Ket.Fot: Suasana Sertijab Sedang Berlangsung di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Jum'at, (21/7/2023). Foto oleh Wargata.com
    Selanjutnya, Pejabat lama Dirlantas Polda Sulsel, KOMBES Pol Faizal dengan jabatan barunya sebagai Kasubditwal dan PJR Dit Gakkum Korlantas Polri, dan jabatan yang ditinggalkan resmi diduduki oleh KOMBES Pol I Made Agus Prasatya, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Korlantas Polri.

    Pejabat Lama Dir Intelkam Polda Sulsel, Yudi Hermawan dengan  jabatan barunya sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya TK II Baintelkam Polri, dan digantikan oleh KOMBES Pol Hajat Mabrur Bujangga yang sebelumnya menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya TK II Baintelkam Polri.

    Lalu pejabat lama Dir resnarkoba Polda Sulsel, KOMBES Pol Dodi Rahmawan dalam jabatan barunya sebagai Kabagrenmin Korshabara Baharkam Polri. Dan Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh KOMBES Darmawan Affandy, sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Sulawesi Utara.

    Pejabat lama Kabidkum Polda Sulsel, KOMBES Pol Darma Lelepadang, menempati jabatan sebagai Pamen Polda Sulsel dalam rangka pensiun. Lalu jabatan yang ditinggalkan resmi diduduki, KOMBES Pol Ade Indrawan, sebelumnya menjabat Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Sulsel.

    Untuk diketahui, bahwa Kegiatan tersebut saat ini masih sedang berlanjut di Aula Mappaodang Polda Sulsel.


    (MW/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +