-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Melalui Radio Adira FM

    Admin 10 - Awhy
    12/07/23, 09:58 WIB Last Updated 2023-07-12T06:29:05Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sat Lantas Polres Luwu Utara Lakukkan Sosialisasi tertib berlalu lintas melalui siaran Radio Adira FM di kelurahan bone tua kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Rabu 12 Juli 2023. Pada pukul 09.00 WITA.

    kegiatan Dialog dan sosialisasi secara langsung di Radio Adira FM bertema Sasaran Prioritas pelanggaran serta membeeikan edukasi dan himbauan pada Operasi Patuh pallawa 2023. Dan teguran lalulintas untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas dan menekan terjadinya pelanggaran dan Fatalitas kecelakaan lalulintas.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang Lamudding, Ipda Arizal, Aiptu I Made Sunaya, Aiptu Jamal dan Aiptu Mulky Asri dan Personil Satlantas Polres Luwu Utara.

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara Iptu Abang Lamudding melalui Kanit laka Ipda Arizal melalui siaran Radio Adira FM, memjelaskan ini merupakan kegiatan Preemtif, Preventif dan Refresif dalam bidang lalu lintas melalui siaran Radio Adira FM.

    “Dengan kegiatan sosialisasi di media massa di harapkan masyarakat di Kabupaten Luwu Utara dalam berkendara selalu menerapkan budaya tertib berlalu lintas”, ujar Kanit laka lantas Polres Luwu Utara.

    Selain itu Arizal Menambahkan dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menggunaan Helm dan tidak menggunakan Knalpot Brong yg sangat menganggu kenyamanan berlalu lintas dan lingkungan masyarakat.

    “Himbauan kepada Masyarakat yang menjadi orang tua agar selalu memberikan pengawasan terhadap Penggunaan Sepeda motor bagi anak-anak di bawah umur sehingga bisa meminimalisir laka lantas bagi anak di bawah umur”, tegas Ipda Arizal.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +