-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Enrekang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

    Alam - Admin 2
    01/07/23, 09:07 WIB Last Updated 2023-07-01T02:08:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Bhayangkara ke-77, Polres Enrekang melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Massenrempulu, Jum'at, (30/6/2023).

    Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., dan di hadiri oleh PJU Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta para pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Terpantau, Kapolres Enrekang memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diikuti peserta upacara dilanjutkan peletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Kapolres Enrekang dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

    AKBP Dedi Surya Dharma menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga yang digelar Polres Enrekang ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

    "Dengan kegiatan ini diharapkan anggota Polres Enrekang mampu meneladani dan mencontoh semangat dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat", Kata Kapolres.

    Dikatakan pula, bahwa anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat dan peka terhadap situasi dan kondisi Kamtibmas yang berkembang saat ini.

    "Harapannya setiap anggota Polri harus peduli dan peka terhadap lingkungan sekitarnya, baik dalam hal sosial, Kamtibmas atau permasalahan lainnya, Seperti halnya tema hari Bhayangkara ke 77, "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +