-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga Binaan, Anggota Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    04/07/23, 20:54 WIB Last Updated 2023-07-04T13:55:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambangi Desa atau Kunjungan ke warga Binaan merupakan tugas rutin dari seorang Bhabinkamtibmas. Hal ini sebagai upaya preventif/ pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah yang menjadi tanggung jawab dari seorang Bhabinkamtibmas.

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi, Polsek Alla, AIPDA Erwin Galang melakukan sambang atau kunjungan terhadap warga binaan di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Selasa, (04/07/2023).

    AIPDA Erwin Galang menuturkan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga Desa binaan, Ucapnya.

    "kami menghimbau warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas,tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti Judi,Narkoba,miras, dan perbuatan melawan hukum lainnya", imbuhnya. 

    Terpisah, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., mengatakan, bahwa melalui personel Bhabinkamtibmas, pihaknya gencar melaksanakan Sambang atau kunjungan kepada warga di Desa binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +