-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Sampaikan Beberapa Pesan Kamtibmas di Masjid

    Alam - Admin 2
    12/07/23, 19:56 WIB Last Updated 2023-07-12T13:17:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kabag Ops Polres Soppeng, KOMPOL S.  Syamsuddin, S.Ag., kembali memimpin Program Safari Subuh Kapolres Soppeng di Masjid Babul Rasul yang berlokasi di Warue, Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (12/7/2023).

    Mengawali Safari Subuh, Kabag OPS Polres Soppeng menuturkan, bahwa Program Kapolres Soppeng yaitu, untuk bersilaturahmi bersama masyarakat serta menyerap Aspirasi permasalahan dilingkungan sekitar Wilayah Masjid

    Kabag Ops KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., dalam kesempatannya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk mewaspadai segala bentuk kejahatan diantaranya Penipuan Online dengan berbagai macam Modus serta waspada terhadap pencurian barang berharga.

    Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Kabag OPS Polres Soppeng juga mengajak Jama'ah Subuh untuk tertib dalam berlalu lintas mengingat saat ini Polres Soppeng melaksanakan OPS Patuh Pallawa 2023.

    Begitu juga terkait dengan Maraknya Peredaran Narkotika yang menjadi perhatian Polres Soppeng, untuk itu pada kesempatan yang sama ia mengajak untuk mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, Ujarnya.

    Diketahui, Program Safari Subuh tersebut merupakan Program Kapolres Soppeng dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Soppeng dari Masjid ke Masjid, selain Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Safari Jum'at dan Polisi Peduli yang dilaksanakan secara rutin tiap minggunya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +