-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kabag Ops Polres Soppeng Sosialisasikan Ops Patuh 2023

    Alam - Admin 2
    11/07/23, 14:33 WIB Last Updated 2023-07-11T07:39:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali menggalakkan Program Kapolres Soppeng yaitu, Safari Subuh berjama'ah dengan bertatap muka dan bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Soppeng, Selasa, (11/7/2023)

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melalui Kabag Ops, KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., kembali melaksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Khaer Paowe, Kelurahan Salokaraja, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

    Program Safari Subuh yang dilaksanakan Polres Soppeng diawali dengan Ceramah Agama oleh pimpinan Ponpes Pergis Ganra Kiayi Sulaeman S.Pd.I dilanjutkan dengan penyampaian himbauan Kamtibmas oleh Kabag Ops Polres Soppeng.

    Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H., memberikan himbauan kepada para Jama'ah Masjid agar mewaspadai masalah penipuan online yang menggunakan berbagai modus untuk menjerat korban.

    Selain Penipuan Online, juga mengajak kepada Jamaah Subuh agar memperhatikan pergaulan anak atau keluarga kita agar tidak terjerumus terhadap penyalahgunaan Narkotika yang didominasi anak remaja", Ujarnya.

    Selain itu, ia juga menyampaikan terkait Ops Patuh 2023 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, bahwa beberapa pelanggaran yang merupakan Prioritas penindakan diantaranya, Pengemudi atau pengendara  ranmor dengan menggunakan ponsel saat pengemudi maupun pengendara yang masih dibawah umur

    Begitu juga dengan pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang, dan pengemudi ranmor tidak menggunakan sabuk pengaman serta
    Pengemudi atau pengendara ranmor
    dalam pengaruh atau mengkonsumsi minuman beralkohol

    Pengemudi atau pengendara ranmor yang melawan arus dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan TNKB yang tidak sesuai dengan spektek (Plat Gantung)

    Untuk itu, Kompol Syamsuddin mengajak masyarakat Paoe untuk tidak memberikan kendaraan kepada anak dibawah umur serta tidak melakukan pelanggaran lalu lintas ketika berkendara agar dapat meminimalisir terjadinya fatalitas kecelakaan dalam berlalu lintas, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +