-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Road Race Bupati Luwu Cup II, Kapolres: Selamat Berlomba dan Junjung Tinggi Sportivitas

    Alam - Admin 2
    16/07/23, 10:23 WIB Last Updated 2023-07-16T03:38:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., didamping Ketua Bhayangkari Cab. Luwu Ny. Rise Arisandi hadir di panggung kehormatan pembukaan Road Race Bupati Luwu Cup II bertempat di Jalur II Kantor Pemerintahan Kabupaten Luwu, Sabtu, (15/7/ 2023). 

    Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Luwu DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd., dan digelar selama dua hari, terhitung hari ini tanggal 15 Juli sampai 16 Juli 2023. 

    Giat tersebut juga dihadiri oleh Andi Sulaiman selaku pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan mengatakan bahwa roadrace ini sebagai bentuk wadah anak muda yang sering melakukan balapan liar, sehingga lomba ini lahir sebagai bentuk wadah menyalurkan bakat mereka yang suka dunia balap.

    "Saya ucapkan selamat datang kepada semua peserta yang telah ikut dalam kegiatan atau even ini. Road Race ini tidak hanya meraih kemenangan namun bagaimana membangun kebersamaan diantara kita semua", ujar Andi.

    Sementara Bupati Luwu DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd., dalam kesempatan itu menyambut para racer yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi.

    Pada sambutannya sekaligus membuka acara Road Race Bupati Luwu Cup II, Bupati Luwu menyampaikan kegiatan ini salah satu bentuk silahturahmi antar para pencinta otomotif di setiap daerah untuk menyalurkan bakat para anak muda yang cinta dunia otomotif.

    "Saya termasuk pencinta otomotif, kalau ada kegiatan seperti ini saya semangat untuk turun menyaksikan langsung. Namun tidak lagi ikut berkompetisi", Ujar Bupati Luwu.

    Selain itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., Disela-sela acara race berlangsung menyampaikan kesan positif atas terlaksananya kegiatan tersebut.

    "Kegiatan ini kami dari Polres Luwu menurunkan personel dalam rangka memberikan pengamanan dan membantu para marshall mensterilkan sirkuit dari masyarakat, demi terwujudnya nihil accident dalam kegiatan tersebut", Ucapnya.

    "Operasi patuh 2023 yang sementara terlaksana  dari tanggal 10 Juli sampai 23 Juli 2023, semoga dapat kami sampaikan juga disini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan para rider, bagaimana tertib berlalu lintas dan juga menjaga keselamatan diri kita, Selamat berlomba kepada racer hari ini dan esok hari, junjung tinggi sportivitas", Tandas AKBP Arisandi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +