-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Problem Solving, Petugas di Wilkum Polres Soppeng Berhasil Damaikan Warga Binaannya

    Alam - Admin 2
    06/07/23, 18:41 WIB Last Updated 2023-07-06T11:54:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau, Polres Soppeng, BRIGPOL Irdhan Vebrianto lakukan mediasi Problem Solving Warga binaan, Rabu, (5/7/2023) pukul 22.00 WITA.

    Mediasi yang dilaksanakan di Mapolsek Lilirilau dengan mempertemukan Dua Warga Kelurahan Cabenge yang berselisih paham dengan upaya Problem Solving  dilakukan anggota Kepolisian Wilayah Hukum Polres Soppeng

    BRIGPOL Idhan dalam laporannya mengatakan, bahwa mediasi yang dilaksanakan di Mapolsek Lilirilau mempertemukan Dua warga Kelurahan Cabenge yang berselisih paham.

    Setelah dilakukan pendekatan untuk diberikan solusi, Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

    "Usai dipertemukan guna mencari solusi bersama, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan serta masing - masing dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut", Pungkas BRIGPOL Idhan

    Terpisah, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, membenarkan adanya penyelesaian masalah warga binaan melalui problem solving yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas.

    Menurutnya, bahwa Problem solving ini juga bertujuan agar permasalahan warga tidak meluas, sehingga tidak dapat menimbulkan konflik sosial, Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, Kepada Wargata.com, Kamis, (6/7/2023).

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +