-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Baebunta Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Spesialis Pompa Air

    Admin 10 - Awhy
    11/07/23, 15:26 WIB Last Updated 2023-07-11T09:04:24Z
     
    Wargata.com, Luwu Utara - Polsek BaebuntaPolres Luwu Utara melalui Unit Reskrim berhasil meringkus pelaku pencurian spesialis mesin pompa air (Alkon) dibeberapa lokasi wilayah hukum polsek Baebunta. Selasa 11 Juli 2023.

    Berdasarkan laporan polisi Nomor LPB/13/2023/ Sek. Baebunta/SPKT Polres Luwu Utara. Korban Wawan warga dusun Mattirowali desa Palandan kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara.

    Atas laporan warga desa palandan, pelaku berhasil diringkus oleh Satreskrim polsek Baebunta yang dipimpin oleh kanit Res Aiptu Achmad Lamo bersama personil.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., Melalui Kapolsek Baebunta IPTU Burhanuddin Karim menjelaskan Bahwa pelakunya adalah warga dusun laba desa Salulemo berinisial JM (28). Dari pengakuan tersangka JM (28) dihadapan penyidik sehingga kami berhasil menyita semua barang bukti yang telah dijual oleh tersangka yakni 6 Unit mesin pompa air (alkon) berlainan merek dan 2 mesin Semprot otomatis (listrik) milik warga desa palandan."Kata IPTU Burhanuddin kepada Wargata.com, Selasa (11/7/2023).

    Tersangka JM (28) Diringkus pada Kamis (6/7/2023) Sekitar pukul 02.00 Wita. Oleh kepala desa palandan bersama warga, Ironisnya pelaku melakukan pencurian di desa palandan dan menjual hasil curiannya didesa palandan."terang Kapolsek Baebunta 

    Lanjut,  Kapolsek Baebunta, bahwa pelaku dan barang bukti yang berhasil kita sita berupa 6 Unit mesin Alkon dan 2 mesin Semprot otomatis sudah kita amankan selanjutnya  kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut.

    IPTU Burhanuddin menambahkan bahwa maraknya pelaku tindak pidana pencurian diwailayah hukumnya, kami berharap peran aktif masyarakat untuk salin menjaga dan sebisanya membentuk pengamanan, sehingga kejadian seperti ini bisa kita berantas secara bersama” Tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +