-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Berduka, Kapolres Melayat ke Rumah Duka Salah Satu Personelnya

    Alam - Admin 2
    04/07/23, 12:23 WIB Last Updated 2023-07-04T05:25:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., melayat di Rumah duka salah satu personelnya yaitu, AIPTU Hasse yang meninggal dunia di Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin, (03/7/2023).

    Dalam kesempatannya, Kapolres Soppeng  AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya AIPTU Hasse personel Polsek Marioriwawo karena sakit pada Senin, (03/07/2023) dini hari di RSUD Latemmamala karena sakit.

    "Mewakili keluarga besar Polres Soppeng, kami turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya AIPTU Hasse, semoga diampuni dosa-dosanya, diterima Amal baktinya selama bertugas serta dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan", Kata AKBP Muh. Yusuf.

    Dikatakannya, bahwa Polres Soppeng juga melaksanakan upacara penghantaran Jenazah AIPTU Hasse untuk dikebumikan secara dinas kepolisian yang dipimpin langsung Wakapolres Soppeng KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H.
    Usai upacara penghantaran Jenazah kegiatan dilanjutkan dengan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma, S.H., di Pemakaman Dattio Takkalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

    Proses pemakaman secara Dinas Almarhum AIPTU Hasse juga diiringi dengan tembakan Salfo serta peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, Ujar Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.

    Untuk diketahui, bahwa sehari sebelumnya, Polres Soppeng juga kehilangan sosok personelnya yaitu, AIPDA Nursan personel Polsek Marioriwawo yang meninggal dunia karena sakit.

    Giat tersebut turut hadir PJU dan Perwira Polres Soppeng, Camat Marioriwawo bersama Sekcam, para Kades se Kecamatan Marioriwawo, Tomas dan Toga serta Bhayangkari ranting Marioriwawo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +