-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Gelar Doa Bersama di Tahun Baru Islam 1445 H/2023 M

    Admin 10 - Awhy
    27/07/23, 21:04 WIB Last Updated 2023-07-27T15:37:02Z
     

    Wargata.com, Luwu Utara  -- Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 H /2023 M Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. S.I.K. didampingi Waka Polres KOMPOL M. Rifai
    menggelar acara do’a bersama bertempat di Masjid Al Ikhlas Polres LuwuUtara, Kamis Malam (27/7/2023). Pukul 19.25 Wita


    Kegiatan turut dihadiri Ustaz Syaifuddin imam mesjid Syuhada, pejabat utama (PJU) Kapolsek Jajaran bersama segenab Anggota, Selain melaksanakan doa bersama, pada kesempatan kali ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran.


    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dalam sambutannya alhamdulillah kita kembali berkumpul disini dalam rangka tahun baru islam 1 Muharram 1445 H tahun 2023 M Semoga di momen ini mari kita kembali mengevaluasi dan merefleksikan diri guna mewujudkan Polri presisi Indonesia maju.


    Galih berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua ditahun baru Islam ini agar peran kita ke masyarakat dalam berbuat kebaikan dan berbagi kasih sayang kepada sesama.


    “Saya berharap melalui kegiatan kali ini, semua anggota Polres Luwu Utara senantiasa diberikan perlindungan dan kesuksesan kedepannya oleh Allah SWT. Dan pada momen ini mari kita bersungguh-sungguh untuk memohon ampun atas segala kesalahan dan berdoa untuk kebaikan". (@wi)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +