-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Berangkatkan 36 Atlet Karate Inkanas di Kejuaraan Kapolda Cup 2023

    Admin 10 - Awhy
    13/07/23, 19:15 WIB Last Updated 2023-07-13T12:40:58Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Mewakili Kepala Kepolisian Resor Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. Waka Polres Luwu Utara  KOMPOL M. Rifai, Kabag Ops KOMPOL Darwis bersama sejumlah pejabat utama Polres Luwu Utara melepas Atlet Karate Inkanas Polres Luwu Utara untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kapolda Cup 2023 di Makassar, Kamis, (13/7/2023).

    Tim Karate Inkanas binaan Polres Luwu Utara dilepas langsung oleh Waka Polres Luwu Utara KOMPOL M. Rifai diaula besar Sarja Arya Racana dengan memberangkatkan 36 Atlet Karate dengan 4 official dan pelatih yang akan bertanding di 34 kelas pertandingan."Kata Waka Polres Luwu Utara.

    Pelaksanaan pertandingan akan berlangsung digedung Olah raga Universitas Hasanuddin Makassar mulai besok 14 Juli hingga 16 Juli 2023 selama 3 hari dan didampingi langsung oleh tim pelatih Inkanas Polres Luwu Utara IPTU Sabaruddin Kapolsek Sukamaju."terang KOMPOL M. Rifai kepada Wargata.com Kamis (13/7/2023)

    "Ia menambahkan bahwa akan turun di kelas Usia Dini, Pra Pemula, pemula, Cadet, Junior dan kelas Senior, Dan 34 kelas pertandingan yang akan diikuti"

    Ditempat terpisah, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri berpesan kepada tim pelatih karate binaan Polres Luwu Utara dan para atlit untuk bertanding dengan penuh sportivitas dan semangat tinggi, serta tetap mengutamakan kekompakan, kesehatan dan nama baik Polres Luwu Utara.

    Lanjut Kapolres, Untuk tim pelatih tolong dijaga betul adik-adik atlet kita selama di sana, perhatikan betul kondisi mereka, dan selama di perjalanan agar berhati-hati, selanjutnya untuk adik-adik atlet Inkanas Polres Luwu Utara selama pertandingan harus menjunjung tinggi sportivitas dan bersemangat tinggi untuk memperoleh kemenangan, Salam Presisi. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +