-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Lingkungan, Polres Enrekang Gelar Kerja Bakti

    Alam - Admin 2
    13/07/23, 19:38 WIB Last Updated 2023-07-13T12:48:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Peduli lingkungan, Jajaran Polda Sulsel serentak melaksanakan kerja bakti peduli lingkungan, tidak terkecuali Polres Enrekang juga turut melaksanakan kegiatan kerja bakti 

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Enrekang, KOMPOL Sudarman, S.E., yang diikuti oleh Seluruh personel Polres Enrekang bersama Masyarakat, Kamis, (13/7/2023).

    Terpantau Polres Enrekang melaksanakan kerja bakti di beberapa titik yakni, di tempat pembuangan sampah, bantaran sungai, Depan mako Polres Enrekang, serta sekitaran rumah jabatan PJU Polres Enrekang.

    Waka Polres Enrekang menuturkan, bahwa melalui kegiatan peduli lingkungan ini, juga mengajak dan mengedukasi seluruh masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan khususnya dalam menjaga kebersihan

    Menurutnya, dengan kegiatan membersihkan lingkungan, harapannya masyarakat bisa terjaga kesehatannya. Selain itu bisa terhindar dari berbagai macam virus maupun penyakit lainnya.

    "Jangan biarkan sampah dan rumput rumput berserakan disekitar kita, selain membuat pemandangan yang tidak enak dan menimbulkan bau yang kurang sedap sampah juga dapat menimbulkan penyakit", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +