-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Lakukan Binluh Terhadap Siswa-siswi di SMP Neg 1 Anggeraja

    Alam - Admin 2
    25/07/23, 19:34 WIB Last Updated 2023-07-25T12:42:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna membentengi akhlak para siswa SMP agar terus terjaga dari perbuatan yang kurang baik, Kapolsek Anggeraja lakukan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di SMPN 1 Anggeraja, Selasa, (26/7/2023)

    Giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H, bersama personel Polsek Anggeraja didampingi oleh Kepala SMP Negeri 1 Anggeraja dan guru-guru SMP Negeri 1 Anggeraja.

    Bimbingan dan penyuluhan ini dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Anggeraja.

    Pada pelaksanaan kegiatan bimbingan dan penyuluhan tersebut, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menyampaikan sosialisasi kepada seluruh pelajar SMP Negeri 1 Anggeraja, agar para siswa mentaati dan mematuhi peraturan Lalu lintas, untuk keselamatan dan kenyamanan semua.

    "Dan yang terpenting terkait perilaku kenakalan remaja, saya himbau agar jangan sampai pelajar SMP Negeri 1 Anggeraja terlibat kenakalan remaja seperti tawuran, pelecehan seksual, pergaulan bebas dan lainnya", Kata AKP Rusli.

    Dikatakan pula, bahwa tugas dan kewajiban pelajar adalah fokus belajar dan belajar karena kalian ini adalah generasi penerus bangsa

    "saya tekankan, agar hindari penyalahgunaan narkoba serta jangan terlibat gank motor", Ujar Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +