-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Melepas Secara Simbolis Personel yang Terima Hadiah Berangkat Umroh

    Alam - Admin 2
    27/07/23, 19:40 WIB Last Updated 2023-07-27T12:43:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf, S.H., S.I.K., M.T, di Masjid Taqwa Ujung Baru Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis, (27/7/2023), usai pelaksanaan Apel pagi.

    Dalam Binrohtal kali ini, Polres Soppeng menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung, H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc selaku pembawa Tausyah Agama.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf, S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya menuturkan, bahwa Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakan bertujuan untuk membina Karakter Personel agar lebih mendalam mengenal agama Islam.

    Disamping itu hal ini juga untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata Ala, sehingga diharapkan para personil dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat", Imbuhnya.
    Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Soppeng juga melaksanakan Doa Bersama sekaligus memberikan Santunan kepada Anak Yatim Ponpes Yasrib Lapajung oleh Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Ny. Denny Yusuf.

    Diakhir kegiatan, juga dilaksanakan pelepasan secara Simbolis kepada 2 orang personel pemenang undian Umroh Kapolres Soppeng yaitu, IPTU Rusdi Salam, S.Sos., dan AIPDA Umar Gazali, S.Sos., M.M.

    Diketahui, hadiah Umroh tersebut merupakan Program Kapolres Soppeng yang diberikan kepada 2 orang personel melalui undian pada 19 April lalu dan akan diberangkatkan pada 7 Agustus mendatang.

    Giat tersebut turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Personel dan ASN Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +