-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Dampingi Bupati Jemput Langsung Jamaah Haji Keloter 12

    Alam - Admin 2
    16/07/23, 10:13 WIB Last Updated 2023-07-16T03:15:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Jamaah Haji Tahun 1444 H/2023 M Kabupaten Luwu Keloter 12 dijemput dan diterima langsung Bupati Luwu DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd., didampingi Kapolres Luwu  AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. bertempat di Aula Rujab Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu, (15/7/2023).

    Perlu diketahui, bahwa sebanyak 286 orang Jama'ah yang berangkat yang terdiri dari 95 orang laki-laki dan 191 orang perempuan dengan menggunakan 11 unit Bus.

    Untuk Jama'ah yang pulang sebanyak 284 orang Jama'ah Haji yang terdiri dari 95 orang laki-laki dan 189 orang perempuan dikarenakan 2 orang Jamaah Haji, Kabupaten Luwu yang Meninggal Dunia dan di makamkan di Kota Arab Saudi yaitu, Almahumah HJ. Mari Manteren Nawo (73) warga Lingkungan Pabburinti, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu dan Almarhumah. HJ. Sitti Hawa Kalu (79) Warga Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu.

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa jamaah yang dipanggil berangkat haji Tahun ini patut mensyukuri apa yang telah dinantikannya selama bertahun-tahun, dan mudah- mudahan bapak ibu para Jama’ah Haji kembali mendapatkan predikat Haji Mabrur dan Mabrurah, 

    "Saya berharap kepada para Jamaah Haji yang telah melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci hendaknya menjadi Taladan dalam kehidupan sehari hari, semoga segala perilaku dan ucapan bapak ibu harus lebih baik dari sebelumnya", ujarnya.

    Kapolres Luwu juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya 2 jamaah Haji kloter 12 asal Kabupaten Luwu.

    "Semoga almarhumah menjadi Haji yang Mabrur, diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya, Aamiin, dan kepada seluruh keluarga almarhumah agar mengikhlaskan kepergian beliau yang meninggal saat menjalankan ibadah haji dan dimakamkan di tanah suci Makkah ", tutup AKBP Arisandi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +