-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Bersama Puslabfor Polda Sulsel dan Inafis Polres Wajo Olah TKP Ledakan Rumah Kos

    Alam - Admin 2
    08/07/23, 21:37 WIB Last Updated 2023-07-08T15:03:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., turun langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan rumah kos yang berada di Jalan Anggrek Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu, (08/7/2023).

    Olah Tempat Kejadian Perkara dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sulsel didampingi Tim inafis Polres Wajo dan dilakukan pengamanan oleh Tim Penjinak Bom (Jibom) Detasemen C Brimob Bone.
    Kapolres Wajo menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh puslabfor Polda Sulsel yang dipimpin KOMPOL I Nengah Tetep, S.T., M.H., penyebab ledakan tersebut adalah unsur gas yang mirip yang ada di safty tank dan pada saat yang bersamaan korban (penghuni kamar kos) menyalakan korek api dengan maksud untuk merokok sambil BAB sehinggah untuk sementara dugaan Puslabfor Polda Sulsel itu yang memicu ledakan

    Untuk saat ini korban SY tengah mendapatkan perawatan medis di RS Hikmah Sengkang Kabupaten Wajo, Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H.

    Untuk diketahui, bahwa Kapolres Wajo bersama dengan unsur Forkopimca Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo sampai saat ini tetap memantau dan melakukan pengamanan TKP tersebut sambil menunggu hasil yang lebih pasti dari Puslabfor Polda Sulsel.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +