-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Waka Polres Sampaikan Hadirnya Polisi RW/Dusun

    Admin 10 - Awhy
    28/07/23, 15:09 WIB Last Updated 2023-07-28T13:35:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Jumat curhat kamtibmas yang dipimpin oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol M. Rifai  di dampingi Kasat Binmas, AKP Palmer Sianipar dan Kapolsek Sukamaju IPTU Sabaruddin dilaksanakan dikantor desa Sidoharjo kecamatan Sukamju Selatan. Jumat 28 Juli 2023. Pukul 10.00 WITA.

    Atas arahan dan tindak lanjut pimpinan, Waka polres Luwu Utara M Rifai menggelar jumat curhat didesa Sidoharjo Kecamatan Sukamaju Selatan Kabupaten Luwu Utara dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda serta warga setempat, juga dihadiri camat yang diwakili Supriambodo serta kepala desa sidoharjo Jamingun.

    Wakapolres,  Kompol M. Rifai mengawali kata sambutannya dengan giat Sosialisasi kepada masyarakat tentang pembentukan Polisi Rw/Dusun yg nantinya bersama sama dgn bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah  masyarakat di wilayah RW/ Dusun dalam rangka memberikan pelayanan dalam berbagai hal kepada masyarakat  serta memberikan  solusi dalam permasalahan yg terjadi di masyarakat"kata Waka Polres.
    Kemudian dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat yg hadir untuk menyampaikan keluhan - keluhan atau permasalahan yg terjadi dilingkungan masyarakat termasuk  pelayanan berkaitan dengan tugas kepolisian dan pentingnya  peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan  kondusif di lingkungannya, terangnya.

    "Tak hanya memberikan arahan, Wakapolres juga membuka sesi tanya jawab, guna mendapatkan masukan serta saran dan keluhan kepada warga yang hadir, yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian,  terkait situasi kamtibmas yang berada diwilayah hukum polres Luwu Utara", Ucapnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +