-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolsek Anggeraja Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    07/07/23, 19:22 WIB Last Updated 2023-07-07T12:25:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Dengar keluhan dan aspirasi warga secara langsung, Polsek Anggeraja, Polres Enrekang mengadakan Jum'at Curhat di masjid Nurul Taqwa, Desa Saruran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at, (7/7/2023)

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., bersama personel, Pemerintah Desa Saruran dan masyarakat seusai melaksanakan sholat Jum'at.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, bahwa lewat inovasi itu pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

    "Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat", Kata Kapolsek Anggeraja

    Dikatakan pula, bahwa Jum'at Curhat juga wadah untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang khususnya di Polsek Anggeraja tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

    "Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera", Ungkapnya.

    Selain itu, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., Juga memberikan edukasi kepada masyarakat Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian

    "Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat dan apabila ada informasi segera sampaikan berkaitan dengan gangguan Kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Anggeaja", Tuturnya

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +