-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolsek Anggeraja Dengar Langsung Keluhan dan Aspirasi Warga

    Alam - Admin 2
    01/07/23, 09:46 WIB Last Updated 2023-07-01T02:47:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Dengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung, Polsek Anggeraja, Polres Enrekang mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat Desa Tindalun melalui program “Jumat Curhat” 

    Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di mesjid Al Mutaqqin Desa Tindalun, Kecamatan Anggeraj, Kabupaten Enrekang yang dipimpin oleh Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., Kanit Intelkam, AIPTU Rahim Arimin, S.H., dan Kanit Reskrim, BRIPKA Haryadi Hamid, S.E., Jum’at, (30/6/2023)

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, bahwa lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

    Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ujar AKP Rusli.

    Lebih lanjut, bahwa Jum'at Curhat ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang khususnya di Polsek Anggeraja tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

    "Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera", Ungkap Kapolsek

    Pada kesempatan itu, AKP Rusli, S.H., Juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian.

    "Semoga kegiatan Jum'at Curhat ini bisa menjalin silaturahmi kita, sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya", Tandas Kapolsek.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +