-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Anggota Polsek Alla Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    22/07/23, 10:17 WIB Last Updated 2023-07-22T03:20:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin menggelar Jum'at Curhat sekaligus menjalin silaturahim dengan sambang agar lebih dekat dengan masyarakat di Kelurahan Kambioalngi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (21/07/2023).

    Program Jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi serta kemitraan antara Polri dan masyarakat.

    "Dengan Jum'at Curhat bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri", Ujar BRIGPOL Rudi Nurdin.

    Terpisah, Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menjelaskan, bahwa Kegiatan Jum'at Curhat ini bermanfaat sekali untuk mengetahui situasi kamtibmas di setiap desa yang ada di Kecamatan Alla dimana juga dapat mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat hingga dapat mencari solusi bersama, Ungkapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +