-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Atas Atensi Kapolres, Kapolsek Sabbang Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

    Admin 10 - Awhy
    14/07/23, 20:06 WIB Last Updated 2023-07-14T13:21:41Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Masih ingat Pak Nanang (55) warga lingkungan harapan kelurahan marobo kecamatan sabbang kabupaten Luwu Utara, yang hidupnya sebatang kara dan tinggal dikubuk ukuran 2x2, numpang di lokasi (tanah) milik warga. Dan pernah tayang di salah satu stasiun televisi.

    Dia (Nanang 55) hanya tinggal sebatang kara dan tak punya sanak saudara atau keluarga, kini menderita sakit-sakitan, Dia hanya dibantu oleh tetangga terdekatnya yang juga merupakan seorang petani yang tidak mempunyai penghasilan tetap Pak Nanang (55) hanya bisa bertahan hidup atas kepedulian dan belas kasihan tetangganya.

    Setelah melihat disalah satu stasiun televisi, atas perintah dan atensi Bapak Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Memerintahkan Kapolsek Sabbang IPTU Gustan bersama personel merespon cepat arahan pimpinan langsung berkunjung kelokasi yang dimaksud tempat dimana pak Nanang (55). Tinggal.
    Kapolsek Sabbang IPTU Gustan bersama personil tiba di kediaman pak Nanang (55) dilingkungan Harapan kelurahan Marobo kecamatan Sabbang. Menyerahkan bantuan berupa sembako berupa beras, mie instan, Telur, Susu dan air mineral untuk keperluan sehari-hari Nanang."Kata Kapolsek Sabbang.

    Polri peduli kepada warga binaan kurang mampu sehingga dinilai patut mendapat perhatian dari Polri maupun pemerintah kecamatan dan pemerintah daerah agar mereka hadir untuk memberikan bantuan.

    Lanjut kapolsek sabbang dengan adanya bantuan sembako ini sekiranya  dapat mengurangi beban hidup mereka, bantuan ini diberikan kepada bapak Nanang secara langsung sebagai warga Binaan."jelasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +