-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa 2023. Satlantas Polres Luwu Utara Tindaki 12 Unit Kendaraan

    Admin 10 - Awhy
    11/07/23, 12:34 WIB Last Updated 2023-07-11T05:34:39Z

    Wargata.com, Luwu Utara  -- Hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2023. Personil Satlantas Polres Luwu Utara masih melaksanakan giat freemtif dan bagi brosur kepada pengguna jalan yang dilaksanakan dipos 2 kelurahan bone, Tugu Masamba Affair kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Selasa 11 Juli 2023. Sekitar pukul. 08.00 Wita.

    Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara, Mewakili kasat Lantas IPTU Abang Lamuddin. Kanit Kamsel Aiptu I Made Sunaya, Kanit Turjawali Aiptu Jamal dan Kaur Mintu Aiptu Mulky membagikan Brosur dan Edukasi tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan pengendara dan pengemudi.

    “Hari kedua pelaksanaan kita masih memberikan himbauan preventif dan bagi brosur swbanyak 100 lembar sebagai bentuk himbauan dan edukasi kepada masyarakat operasi patuh pallawa 2023"

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas IPTU Abang menjelaskan agar pengguna jalan, pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan mendukung penuh pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2023. Dengan meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu lintas."jelasnya kepada Wargata.com Selasa (11/7/2023).

    Lanjut Kasat, adapun sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari ini, diantaranya pengemudi atau pengendara menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi atau pengendara yang masih dibawah umur, Pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, Pengemudi ranmor yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan pengendara yang tidak menggunakan helm standar.

    Pengemudi atau pengendara dalam pengaruh atau mengkonsumsi minuman beralkohol, Pengemudi atau pengendara yang melawan arus, Pengemudi atau pengendara yang melebihi batas kecepatan."ungkap kasat Lantas polres Luwu Utara.

    Adapun pengendara yang ditindak dalam operasi patuh pallawa 2023. Dihari kedua sebanyak 12 unit kendaraan. R2 sebanyak 8 Unit dan R4 sebanyak 4 Unit. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +