-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Bhakti Adyaksa ke-63, Kapolres Wajo Berikan Ucapan dan Surprise ke Kajari

    Alam - Admin 2
    24/07/23, 17:21 WIB Last Updated 2023-07-24T10:26:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik terus berjalan dan dibina Polres Wajo bersama Kejaksaan Negeri Wajo.

    Terbukti pada hari ini Senin, 24 Juli 2023 sekira pukul 09.00 WITA, Kapolres Wajo bersama rombongan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Wajo untuk memberikan ucapan dan surprise yang bertempat di Ruang Kerja Kajari Wajo, Senin, (24/7/2023).

    Kapolres Wajo bersama Pejabat Utama dan Personel mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sengkang guna memberikan surprise serta ucapan sekaligus kejutan di hari Bhakti Adyaksa ke-63 Tahun.

    Kedatangan Kapolres Wajo bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang, Rhamdoni, S.H., M.H., didampingi oleh pejabat utama kejaksaan.
    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun Adhyaksa ke-63 semoga semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas serta semakin di cintai masyarakat.

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., didampingi oleh Kabag SDM Polres Wajo, KOMPOL H. Andi Syamsulipu, S.Sos., M.H., Kasat Reskrim AKP Theodorus Echeal Setiyawan, S.IK., dan Kasat Lantas  AKP Nawir, S.E., Kasi Propam, Kasi Humas, Para Kapolsek juga melakukan surprise pemberian tumpeng kepada Kajari Wajo

    Kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Wajo dengan Kejaksaan Negeri Wajo. 

    "Sekali lagi, Kami ucapkan selamat hari Bhakti Adyaksa ke-63 Tahun 2023, semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres Wajo dengan Kejaksaan Negeri Wajo terus terjalin", Ujarnya. 

    Diketahui, bahwa ulang tahunnya yang ke-63, Kejaksaan Republik Indonesia dengan mengusung tema, “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” semoga semakin sukses dan Jaya dalam pengadiannya untuk Bangsa dan Negara. 

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +