-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cendana Rutin Patroli Dialogis

    Alam - Admin 2
    15/07/23, 19:02 WIB Last Updated 2023-07-15T12:03:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cendana, Polres Enrekang Patroli dialogis di Pasar Kabere, Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Minggu, 15/7/2023), Sekira Pukul 10.00 WITA. 

    Pelaksanakan Patroli dialogis yang rutin dilakukan setiap hari sekaligus juga bersilahturahmi dengan warga masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka

    "Pelaksanaan Patroli salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cendana, khususnya di pasar kabere", Ujar Kapolsek, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos.

    Selain itu, pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota juga memantau langsung pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cendana

    "Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan", Kata Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos.

    Terakhir, Kata Kapolsek bahwa pelaksanaan Patroli, anggota juga berpesan kepada warga agar selalu waspada dan melaporkan langsung kepada anggota apabila ada gangguan Kamtibmas yang akan timbul.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +