-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ajak Pengunjung Tertib Berkendara, IPTU Novera: Ingat Jatuh Dari Kendaraan Tak Seindah Jatuh Cinta

    Alam - Admin 2
    16/07/23, 10:47 WIB Last Updated 2023-07-16T03:52:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Memaksimalkan pelaksanaan operasi patuh Marano 2023, Ditlantas Polda Sulbar dan seluruh perwakilan satker yang dilibatkan terus aktif melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

    Di cafe paste Mamuju salah satunya, terlihat para personel saat berkunjung menghimbau dan mengajak para penikmat kopi yang ada untuk tertib berlalu lintas, Minggu, (16/7/2023).

    "Selamat pagi menjalang siang pak, mohon maaf jika mengganggu aktifitas bapak-bapak", ucap IPTU Novera saat mengawali himbauan dan ajakannya tertib berlalu lintas.

    Lebih lanjut, bahwa Saat ini kepolisian di seluruh nusantara sedang melaksanakan operasi patuh Marano 2023 tujuannya untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan.

    "Ayo bersama kita dukung kegiatan ini, dengan memulai dari diri sendiri tertib saat berlalu lintas mengenakan helm, melengkapi surat-surat kendaraan (SIM dan STNK), melengkapi fisik kendaraan seperti spion dan plat kendaraan dan aturan lainnya", 

    "Mari menjadi pelopor keselamatan karena keselamatan yang pertama dan utama, Ingat jatuh dari kendaraan tak seindah jatuh cinta", imbau IPTU Novera.

    Sementara itu, para pengunjung cafe menyambut baik himbauan dari para petugas dan siap mewujudkan tujuan operasi patuh 2023 yaitu meningkatkan kesadaran berkendara untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +