-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Idul Adha, Kapolres Sidrap Serahkan Sapi ke Warga

    Alam - Admin 2
    29/06/23, 22:51 WIB Last Updated 2023-06-30T01:53:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah menyerahkan sapi kepada warga masyarakat untuk dibagikan kepada yang berhak, Kamis, (29/6/2023) Pagi. 

    Pemotongan atau penyembelihan 10 Ekor Sapi dan 1 ekor Kambing dilakukan di halaman Mapolsek Maritengngae, Kabupaten Sidrap sesaat usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakannya penyembelihan atau pemotongan hewan kurban di Momen yang baik ini diharapkan akan membawa berkah bagi seluruh personel.

    "Semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Polres Sidrap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian", Harap Kapolres.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Satreskrim, Kasat Intel IPTU Suhardi, Kasat Sabhara AKP Supiadi Ummareng, Kapolsek Maritengngae H. Alwi dan personel Polres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +