-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Voli Putra Binaan Polres Luwu Utara Melaju ke Babak Final

    Admin 10 - Awhy
    15/06/23, 07:20 WIB Last Updated 2023-06-15T01:40:51Z
    Wargata.com, Makassar - Tim voli putra SMA Binaan Polres Luwu Utara berhasil mendapatkan tiket ke Final, Antara Kejuaraan Bola Voli Putra SMA Se Sulsel, Kepastian itu diperoleh setelah menaklukkan SMA Maros dengan Skor 3 - 1

    Kejuaran bola voli putra antara SMA Se Sulsel ini digelar Universitas Muslim  di Hari Jadinya yang ke-69 di Makassar. Dilaksanakan di kampus II UMI. Rabu 14 Juni 2023.

    Turnamen UMI cup merupakan turnamen bola volly yang rutin di laksanakan setiap tahunnya dan digunakan sebagai ajang silaturahmi sesama Tim bola volly se sulsel Sekaligus memperingati milad UMI Makassar ke 69 tahun.

    Salah seorang pembina Tim Delegasi Luwu Utara Taufik mengungkapkan, dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh kampus UMI ini, tim Voli Putra SMA Lutra diwakil oleh 9 orang siswa yang berasal dari gabungan beberapa sekolah yang ada di Luwu utara dan kemudian di bimbing, dilatih dan di bina oleh POLRES Luwu Utara.

    "Kegiatan ini diikuti oleh Tim volly SMA/SMK Sederajat Sulawesi Selatan dan alhamdulillah untuk voli pelajar lutra kita berhasil sampai ke final", ungkap Taufik di Makassar, Rabu, (14/5/2023).

    TIM Volly ini berasal dari gabungan beberapa sekolah yang kemudian di seleksi dan, di latih beberapa pekan di masamba. Sebelum turnamen UMI ini, tim volly pelajar lutra juga berhasil menjadi juara di turnamen pelajar memperingati HARDIKNAS yang di laksanakan oleh dinas pendidikan Provinsi sulawesi Selatan beberapa saat yang lalu.

    “tim volly pelajar lutra ini bimbingan dari polres Luwu utara yang intens membimbing dan membina anak-anak dalam olahraga volly dan hingga saat ini terpilih 10 pemain yang diikutkan dalam turnamen kali ini dan semoga kita juara pada turnamen kali ini” paparnya

    Selain lutra, daerah lain ikut dalam tunamen ini adalah Tim volly pelajar Luwu Timur, Tim volly sma Enrekang, Maros, Gowa dan Makassar Sedangkan pertandingan puncak untuk mencari juara akan berlangsung pada hari ini dan akan berhadapan Tim  Luwu utara melawan Enrekang berlangsung di kampus II UMI Makassar.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +