-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Buka Lomba Menembak Antar Personel Polres Wajo

    Alam - Admin 2
    26/06/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-06-26T12:52:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., secara resmi membuka perlombaan menembak antar personel Polres Wajo di Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Wajo, Senin, (26/6/2023).

    Giat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Wajo, Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Wajo, Para Kapolsek, PJU Polres Wajo, dan sejumlah undangan lainnya.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Wajo menyampaikan, bahwa lomba menembak adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, sekaligus meningkatkan skill anggota dalam olahraga menembak.
    "Saya ucapkan selamat berlomba, Semoga peserta melaksanakan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Walaupun medannya dalam keterbatasan tapi tidak mengurangi rasa kebersamaan kita", Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H.

    Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kepada panitia pelaksana dan instruktur agar bekerja dengan baik dan menjalankan aturan sesuai SOP.

    "Kepada panitia instruktur untuk mengikuti SOP dalam menembak, Selamat melaksanakan kegiatan lomba menembak", tandas Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +