-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Wajo Mengadakan Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    23/06/23, 09:09 WIB Last Updated 2023-06-23T02:11:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polres Wajo Mengadakan Olahraga bersama dengan Masyarakat, Kamis, (22/6/2023). 

    Acara tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Wajo yang terletak di Jalan Rusa, Kelurahan Bulu Pabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, dimana pada acara tersebut dimulai dari pukul 07.15 WITA hingga selesai, kegiatan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh personel Polres dan Polsek Wajo.

    Nampak Kapolres Wajo, AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wajo AKBP Dewiana Syamsu, S.IK., Wakapolres, KOMPOL H. Muchtar, S.E., Ketua DPRD Wajo H. A. Alauddin
    Selain itu, juga dihadiri oleh Dandim 1406 Letkol inf Wahyu Yunus, S.IP, dan para insan pers melepas segenap peserta yang terdiri dari TNI, Dishub, PMD, Dispora, Sat Pol PP, Bank HAKASIMA, MEGA, BRI, BNI, serta masyarakat setempat.

    Pada kesempatannya, Kapolres Wajo, AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H., menuturkan, bahwa giat ini para peserta melakukan olahraga bersama seperti senam, jalan santai, dan outbound, yang mana Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, keakraban, dan solidaritas antara personel Polres Wajo dengan masyarakat serta memupuk gaya hidup sehat. 

    "Semua peserta menggemakan semangat Bhayangkara ke-77 sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa Polisi di Indonesia", Ujarnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +