-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sidrap Gandeng PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

    Alam - Admin 2
    12/06/23, 21:17 WIB Last Updated 2023-06-12T14:25:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Bakti Sosial donor darah di Loby Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin pagi (12/6/2023).

    Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran, TNI yaitu, Kodim 1420/Sidrap, pegawai Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sidrap dan masyarakat umum.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., yang turun langsung mengecek pelaksanaan donor Darah mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka untuk menyambut sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

    "Kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan untuk membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Sidrap dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan bagi warga masyarakat yang membutuhkan darah", Ujar Kapolres Sidrap.

    "Melalui kegiatan donor darah ini semoga dapat memperbanyak stok ketersediaan darah di Bank darah PMI Sidrap sehingga kedepannya apabila ada warga yang membutuhkan transfusi darah dapat terlayani dengan cepat", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +