-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kondisi Anggota, Kapolres Soppeng Pantau Pemeriksaan Kesehatan Personel

    Alam - Admin 2
    26/06/23, 20:23 WIB Last Updated 2023-06-26T13:29:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Soppeng kerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel Polres di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa, Senin, (26/6/2023).

    Pada pelaksanaan tersebut diikuti dan dipantau langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf.

    AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan Polres Soppeng dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

    Tak hanya itu, ia juga mengecek dan memastikan kondisi kesehatan personel Polres Soppeng apakah dalam keadaan sehat atau tidak sehingga ketika ditemukan dapat segera diantisipasi, Kata AKBP Muh. Yusuf.

    Dikatakannya, bahwa dalam Pemeriksaan meliputi Gula Darah, Asam Urat, Tekanan Darah serta Konseling kesehatan lainnya, Ujar Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.

    Untuk diketahui, bahwa Selain personel Polres Soppeng, giat tersebut juga diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +