-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Petani, Anggota Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    23/06/23, 13:04 WIB Last Updated 2023-06-23T06:06:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Tampo, Polsek Anggeraja, BRIPTU Umar menyambangi Warga yang selesai membersihkan kebunnya di Desa Tampo di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis, (22/6/2023).

    Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu berhati-hati serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja di karenakan Warga tersebut menggunakan alat pemangkas dan dompeng di saat membersihkan Kebun.

    Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan, BRIPTU Umar untuk menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya menjaga ketentraman masyarakat, misalnya dengan cara apabila ada orang yang tidak dikenal atau dicurigai dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., ditempat terpisah Juga Menghimbau Kepada Warga Masyarakat di Wilayah Binaan masing-masing Bhabinkamtibmas Agar Bekerja Sama Dalam Menjaga Situasi dan Kondusifitas Kamtibmas, dan Masyarakat Segera Melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas Apabila Ada Permasalahan di Lingkungannya, Ujar Kapolsek.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +