-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Momentum Hari Raya Idul Adha, Keluarga Besar Polres Wajo Sembelih 28 Ekor Sapi

    Alam - Admin 2
    30/06/23, 10:31 WIB Last Updated 2023-06-30T03:35:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H, Keluarga besar Polres Wajo melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di Mapolres Wajo, tepatnya Jalan Rusa, Kelurahan Bulupabbulu Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis, (29/6/2023), pada pukul 08.30 WITA

    Kapolres, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., menuturkan, bahwa keluarga besar Polres Wajo hari ini Kamis, 29 Juni 2023 telah melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 28 ekor Sapi, yang mana atas kerjasama Anggota termasuk Polsek Jajaran Polres Wajo

    "Penyembelihan hewan Qurban keluarga besar Polres Wajo guna menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel dalam mewujudkan Polri yang Presisi", Kata AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H.

    Dikatan pula, bahwa hewan qurban keluarga besar Polres Wajo dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Mako Polres Wajo, termasuk purnawirawan, anggota Polri dan ASN Polres Wajo.

    "Syukur alhamdulillah, penyembelihan hewan Kurban ini dapat berjalan dengan baik, dan terimakasih kepada pihak panitia Qurban keluarga besar Polres Wajo serta para personel yang telah ikut berpartisipasi dengan ikhlas untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna berqurban di Hari Raya Idul Adha ini", Ucapnya. 
    "karena ibadah qurban juga merupakan ibadah sosial, yang mana dengan berqurban kita dapat saling berbagi antar sesama, mempererat tali silaturahmi, persaudaraan di tengah-tengah masyarakat", Imbuhnya. 

    Giat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, AKBP Dewiana Syamsu, S.IK., Waka Polres, KOMPOL Muhtar, S.E., Kabag Ops KOMPOL Abdul Rahman, SPd., para Kasat, para Kabag, Kasat IK AKP Amdia, S.H., KBO Reskrim IPDA Sainal, para personil Polres Wajo dan ANS. 

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +