-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Anggota Polsek Alla Tampung Saran Warga

    Alam - Admin 2
    24/06/23, 10:53 WIB Last Updated 2023-06-24T03:56:49Z
    Wargata.com, Sulsel - BRIPTU Muh. Yusuf seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Alla, Polres Enrekang, mengadakan kegiatan “Jum'at Curhat” di wilayah Binaanya yakni di Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (23/06/2023).

    Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mendialogkan, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

    Dalam dialog yang berlangsung di tengah-tengah masyarakat, BRIPTU Muh. Yusuf menerima berbagai keluhan yang disampaikan oleh Warga, Salah satunya keluhan yang menjadi perhatian utama adalah menyambut libur sekolah yang akan segera tiba.

    Masyarakat berharap agar patroli malam ditingkatkan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, mereka juga menginginkan pengawasan dan pengecekan yang lebih intensif terhadap tempat wisata selama liburan nanti.

    "Kami sebagai Bhabinkamtibmas akan berupaya keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan Keluhan masyarakat akan kami sampaikan kepada pimpinan kami agar dapat segera dicari solusinya", ujar BRIPTU Muh. Yusuf

    Selain itu, kata BRIPTU Muh. Yusuf, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan tindak kejahatan atau membutuhkan bantuan sesegera mungkin dengan cara mendatangi langsung kantor Polsek atau menghubungi petugas bhabinkamtibmas

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +