-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat di Kecamatan Bone-bone Kembali Dipimpin Waka Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    16/06/23, 14:14 WIB Last Updated 2023-06-16T07:34:29Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., Diwakili oleh Wakapolres, KOMPOL  M. Rifai kembali melakukan Jumat Curhat di laksanakan dikantor Camat Bone-bone kecamatan Bonne-bone Kabupaten Luwu Utara. Jum'at, 16 Juni 2023, Pada pukul 10.15. Wita.

    Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh elemen masyarakat, Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai,S.Pd. Kasat Binmas Polres Luwu Utara Akp Palmer Sianipar, S.H., Kapolsek Bone-bone AKP I Made Untung Sunantara, S.Sos., M.Si., Danramil Bone-bone Kapten Cba Sudirman. Camat Bone-bone Isa Ansari, S.Sos., Para kepala Dusun, Tomas, todat dan toda serta sejumlah warga masyarakat. 

    Pada Jumat Curhat ini, KOMPOL M. Rifai menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini.

    Dan kemudian dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat/tamu undangan untuk menyampaikan keluhan - keluhan atau permasalahan khususnya yang ada di Kecamatan Bone-bone. Kabupaten Luwu Utara.

    Dan adapun perwakilan masyarakat yang menyampaikan permasalahan atau keluhan yang berkaitan dengan tugas kepolisian, Tanggapan positif dari masyarakat adanya petugas Polisi RW/Dusun yang di bentuk oleh Polri sehingga nantinya dapat memudahkan untuk berkoordinasi jika terjadi permasalahan yang dapat menimbulkan 
    gangguan kamtibmas. 

    Pemilik kontrakan atau kos kosan agar supaya berkoordinasi dengan kepala Desa setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas."ungkap Waka Polres Luwu Utara.

    Kepada warkop-warkop yg ada di Kecamatan Bone-bone supaya jam oprasinya saat malam hari dikurangi agar tdk mengganggu masyarakat yg sedang istrahat. 

    Suara musik dimalam hari dengan suara keras meresahkan masyarakat dan masih maraknya miras khususnya di Dusun Pongko juga meresahkan yang dapat menimbulkan terjadinya perkelahian kelompok. 

    KOMPOL M. Rifai mengatakan mari kita Bersama- sama dgn kepolisian dan orang tua melakukan pengawasan dan edukasi kepada anak-anak remaja kita untuk tidak berbuat hal yang dapat meresahkan masyarakat. 

    Serta kita tetap bersosialisasi kepada masyarakat tentang pembentukan Polisi Rw/Dusun yang nantinya bersama sama dgn bhabinkamtibmas hadir di wilayah dalam rangka memberikan solusi permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

    Ia juga menambahkan, bahwa waspada terhadap setiap aksi penipuan online yang saat ini sedang marak, agar masyarakat tidak mudah percaya dan tergiur dgn tawaran harga miring/murah melalui medsos, terang KOMPOL M. Rifai. 

    Untuk menyelesaikan persoalan yang ada dklingkungan, Pemerintah kecamatan Bone-bone akan duduk bersama dengan para pemilik warkop untuk membahas masalah keluhan warga agar Semua pihak berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, tutupnya. (@wi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +